Senin, 21 Mei 2012

Mereka orang yang sangat BERARTI buat saya

Saya lupa kapan tepatnya kami berteman dan jadi dekat sampai detik ini?!
Tak penting sih!
Yang penting saya sayang sekali dengan mereka. Saya tempatkan diurutan kedua orang- orang tersayang buat saya, setelah kedua orang tua saya.
Saya tidak tau mau menulis dan mengungkapkannya seperti apa?! Kalau ada kalimat yang lebih bagus lagi daripada "SAYANG", iya, saya akan gunakan kalimat itu.
Entah kenapa kita sudah seperti saudara. Mungkin alasan salah satunya karena kita sama- sama perantau. Dan sama- sama mencari keluarga baru, apalagi kita 1 kampus.
Sebagian dari mereka, berasal dari Bekasi, Tangerang, Ngawi, Batam, dan Yogyakarta.
Kami mempunyai nama lain yang masing- masing diberikan oleh kita semua..
Tapi untuk saya sendiripun memanggil mereka dengan sebutan "BEBEB".
Ahhh..apasih yang mereka tidak tau tentang saya?? Tampaknya sudah tidak ada lagi yang saya tutupi dari mereka. Saya sudah "telanjang" dimata mereka, dan menerima saya apa adanya. Karena saya jauh dari orang tua, maka segala sesuatunya mereka yang pertama, yang tau tentang kejadian apapun yang saya alami.



Saya pernah berada dalam kondisi yang benar- benar membuat saya kehilangan rasa percaya diri saya, dan mereka tidak bosan- bosannya untuk terus "membangunkan" saya, sampai saya bisa berdiri tegak lagi..
Arrghhh..kalau saya ceritakan tentang mereka, mungkin entri di Blog ini tidak akan cukup..
Saya ingin mengenalkan mereka kepada kalian semua, agar kalian bisa menilai sendiri solidaritas mereka..
Disini saya hanya ingin mengenalkan sedikit tentang mereka *peluk cium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar