Jumat, 18 Mei 2012

Saya dan Hobi saya

Saya suka hal yang berasal dari dunia mode. Belanja, saya paling suka. Saya tidak pernah bosan untuk melakukan aktifitas yang satu ini.
Ketika pikiran saya penat, saya belanja. Ketika saya sedih, saya belanja. Ketika saya senang, saya belanja. Ketika saya mati gaya, saya belanja. Ketika saya punya uang, sayapun belanja. Saya tidak tau, kenapa saya suka belanja?!
Tak apalah, yang penting saya suka.
Saking seringnya saya belanja, saya sampai bingung, barang apalagi yang akan saya belanjakan. Apalagi untuk model baju dan celana, modelnya saya punya lengkap sekali. Ada model baru, saya langsung beli.
Sampai akhirnya, saya bosan menunggu model baru yang akan trend lagi. Dan terlintas ide untuk saya merancang pakaian sendiri, "daripada lama menunggu model yang akan tren, kenapa tidak saya coba untuk menciptakan tren sendiri?" itu pikir saya.
Akhirnya saya belanja lagi, tapi kali ini saya belanja kain, untuk saya jadikan pakaian.
Tidak banyak bahan saat itu yang saya beli. Saya beli secukupnya uang saya. Kebetulan, saya juga punya adik sepupu, yang sukanya juga belanja. Kami berdua sangat dekat, sudah seperti saudara kandung.
Kami berdua merasa cocok kalau bertemu, karna aktifitas kami adalah belanja.
Dan adik sayapun mempunyai ide yang sama dengan saya untuk merancang baju maupun celana sendiri. Baiklah kalau begitu. Saya punya uang, dia punya uang. Dan uang kami berdua pun kami gabungkan untuk membeli bahan.
Tanpa disadari, ide kami pun tak berenti ternyata, kenapa tidak kami ciptakan brand sendiri, untuk dijual?! Ya sudahlah, kami namakan saja brand kami BACK to BASIC.

Scraf : Hand Made
Top : Zara Basic
Pants : BACK to BASIC
Wedges : Marry Jane
Bag : Gosh
Ring : Jollie Accessoris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar