Jumat, 18 Mei 2012

Woman in Black

Saat itu pagi, ketika saya masih setengah sadar terbangun dari tidur yang tidak bisa dibilang nyenyak, karna sebelumnya ada sedikit kejadian yang sebenarnya tidak terlalu penting untuk saya tanggapi, tapi karna saat itu saya sedang tidak ada aktifitas, ya sudahlah, saya tanggapi kejadian ini, hhhmmmhh ternyata cukup menguras hati, pikiran, tenaga, dan tentunya air mata hihihihii..semalam suntuk menangis, dan saya tidak tau persis kapan tepatnya saya terpejam, dan tiba- tiba sudah pagi saja,  saat itu ringtone BlackBerry Messenger saya berbunyi, sebenarnya agak malas untuk saya membukanya, karna saya ingin lanjut tidur sedikit lagi, tapi ga papalah sekali- sekali!
Oh ternyata dari teman pria saya, dia mengajak saya ke pantai rupanya..
Ya sudahlah, tidak apa- apa! Tidak setiap hari juga, dan mungkin saja bisa membantu saya melupakan kejadian tidak penting itu..
Saya bangun dari tempat tidur saya, yang tidak terlalu besar ukurannya, duduk mengumpulkan tenaga, ambil handuk, lalu mandi.
Sekitar 15 menit saya mandi, lalu saya memilih baju untuk saya kenakan pada pagi yang tidak bisa dibilang pagi itu menurut saya.
Seperti pada umumnya perempuan, saya pun cukup lama untuk berdandan. Apalagi tiba- tiba muncul ide untuk saya mengabadikan aktifitas saya selama di pantai nanti, dan kebetulan teman pria saya juga handal mengoperasikan Camera nya.
Kenapa tidak saya abadikan?, saya pergi, tidak hanya berdua dengan teman saya.
Teman saya membawa temannya lagi sebanyak 2 orang, dan sayapun begitu. Tepat jam 1 siang kami sampai ke tempat tujuan. Tentu sangat bisa dibayangkan bagaimana kondisi matahari disana? Tidak bersahabat dengan kulit saya, tetapi bersahabat dengan Camera teman pria saya.
Sudahlah, cuma sekali ini foto panas- panasan..
Penuh perjuangan untuk kami bisa sampai ke tempat yang diinginkan untuk pengambilan gambar, dengan menuruni tebing dan batu karang yang cukup menguji adrenalin kami, dan dengan keberanian kami, akhirnya sampai juga ke tempat yang indah untuk kami mengabadikan gambar....


Lokasi : Pantai Jogan - Wonosari
Photographer : Tito Nababan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar